Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

gaya rambut pendek wanita Rambut pendek wanita

Hi teman-teman, kali ini kita bakal bahas tentang beberapa model rambut pendek wanita yang lagi trend di tahun 2022. Yuk simak!

Model Rambut Layer Pendek Wanita

Model Rambut Layer Pendek Wanita

Untuk kamu yang ingin mengubah penampilan dengan rambut pendek, coba deh gaya rambut layer pendek seperti ini. Gaya rambut ini dapat memberikan kesan yang fresh dan modern. Pilihlah layer yang lebih panjang di depan agar wajah terlihat lebih segar dan kontras dengan rambut belakang yang lebih pendek.

Gaya Rambut Pendek Wanita Terbaru 2022

Gaya Rambut Pendek Wanita Terbaru 2022

Tahun 2022 baru saja dimulai, dan kamu pasti ingin tampil modis dengan bergaya rambut terbaru. Salah satu model yang bisa kamu coba adalah rambut pendek dengan potongan lurus dan simpel seperti ini. Cocok untuk kamu yang tidak ingin terlalu ribet dalam merapikan rambut sehari-hari.

Gaya Rambut Pixie Cut Wanita

Gaya Rambut Pixie Cut Wanita

Gaya rambut pixie cut atau rambut gundul pendek sudah cukup lama menjadi trend di dunia fashion. Meski terlihat simpel, namun rambut model ini dapat memberikan kesan yang kuat dan berani. Tidak perlu takut untuk mencobanya, karena pada akhirnya, rambut kan tumbuh kembali jika kita tidak menyukai hasil potongannya.

Gaya Rambut Bob Pendek Wanita

Gaya Rambut Bob Pendek Wanita

Kupas tuntas model rambut wanita, tentu saja tidak lengkap tanpa membahas gaya rambut bob pendek. Potongan rambut ini memang selalu saja jadi alternatif bagi kamu yang ingin tampil modis dan elegan tanpa harus memiliki rambut yang terlalu panjang. Gaya rambut bob yang dipangkas lebih pendek di bagian belakang juga bisa membuat wajahmu terlihat lebih “anggun”.

Gaya Rambut Shaggy Pendek Wanita

Gaya Rambut Shaggy Pendek Wanita

Bagi kamu yang suka dengan rambut bergelombang, gaya rambut shaggy pendek bisa jadi pilihan yang cocok untuk kamu. Potongan rambut ini kurang lebih mirip dengan model bob pendek, namun dengan tambahan layer lebih banyak pada bagian depan dan samping. Shaggy style memang memberikan efek yang lembut dan menyenangkan bagi para perempuan.

Gaya Rambut Tapered Cut Pendek Wanita

Gaya Rambut Tapered Cut Pendek Wanita

Model rambut yang satu ini terinspirasi dari lekukan pada bentuk jas hujan. Dengan potongan rambut tapered cut, bagian belakang rambut akan terlihat lebih pendek dari bagian depan. Rambut depan akan terlihat lebih panjang dan bisa diatur sedikit berantakan agar penampilanmu lebih kekinian.

Itulah beberapa gaya rambut pendek wanita yang bisa kamu coba pada tahun 2022. Semoga bisa membantu menginspirasi penampilanmu. Jangan lupa berkonsultasi dengan penata rambut profesional supaya hasilnya lebih memuaskan ya!


Post a Comment for "gaya rambut pendek wanita Rambut pendek wanita "